Solskjaer Waspadai Colchester United yang Singkirkan Tottenham Hotspur

Lucas Aditya - Sepakbola
Rabu, 18 Des 2019 19:20 WIB
Manajer Manchester United Ole Gunar Solskjaer mewaspadai Colchester United. (Foto: Alex Livesey/Getty Images)
Jakarta - Manchester United bertemu dengan divisi keempat Liga Inggris, Colchester United, di ajang Piala Liga Inggris. Ole Gunnar Solskjaer potensi kejutan.

Man United vs Colchester United berlangsung di Old Trafford, Kamis (19/12/2019) dini hari WIB. Duel itu untuk memperebutkan tiket ke semifinal.

Colchester United menjadi kejutan dengan menyingkirkan Spurs di babak kelima. Mereka menumbangkan The Lilywhites lewat adu tendangan penalti.

Kewaspadaan pada Colchester United itu seperti diungkapkan oleh manajer MU, Solskjaer.


"Saya melihat pertandingan dengan Tottenham dan saya mulai menonton laga Palace (di hari Sabtu)," kata Solskjaer di situs MU.

"Mereka sangat terorganisir, tim yang sangat disiplin yang akan menyulitkan kami. Mereka sangat terorganisir. Tapi, kami tim unggulan dan kami seharusnya bisa menciptakan peluang dan semoga bisa terus melaju," dia menambahkan.

MU menegaskan keseriusannya untuk menjalani laga-laga di Piala Liga Inggris. Ajang ini menjadi salah satu kesempatan MU meraih trofi.

"Saya pikir kami menunjukkan bahwa dengan memainkan tim saat melawan Chelsea, kami menganggapnya serius," kata Solskjaer.

"Meski kami sedang dalam masa sulit di liga, itu masih penting buat kami untuk menciptakan momentum dan keyakinan pada diri para pemain. Jadi, kami berharap bisa sampai ke final," dia menambahkan.





Simak Video "Mantap! Penjualan Kaos MU CR7 Pecahkan Rekor, Kalahkan Messi"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/mrp)