Jumpa di Semifinal Piala Liga, MU Ingat Bagaimana Kalahkan City

Yanu Arifin - Sepakbola
Kamis, 19 Des 2019 09:41 WIB
Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: Jon Super/AP Photo)
Manchester - Manchester United akan menghadapi Manchester City di semifinal Piala Liga Inggris. The Red Devils masih ingat sempat mengalahkan sang rival.

MU dan City jumpa di semifinal Piala Liga Inggris, usai sama-sama mengemas kemenangan di perempatfinal, Kamis (19/12) dini hari WIB. MU menekuk Colchester United 3-0 di Old Trafford, sementara The Citizen membungkam Oxford United 3-1 di markas lawannya.
Bagi MU, laga melawan City ini akan menjadi sekuel, usai duel pertama di Liga Inggris beberapa waktu lalu. Sebelumnya Marcus Rashford dkk bisa menang 2-1 atas rival sekotanya di Etihad, 8 Desember lalu.

Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, mengaku akan tetap waspada pada derby Manchester nanti di semifinal nanti. Meski masih ingat rasanya menekuk anak asuh Pep Guardiola, Setan Merah yakin sang lawan akan memperbaiki penampilannya.
"Tidak, saya tidak percaya pada hal-hal yang mengawang-awang. Namun, kami siap bertanding dengan cara kami. Kami memiliki memori yang baik dari terakhir kali kami memainkannya," ujar Solskjaer di situs resmi klub.

"Kami bermain dengan baik, tetapi ada hal-hal yang perlu kami lakukan, tingkatkan.Saya yakin mereka juga akan mempersiapkan pertandingannya, dan ada hal-hal yang perlu mereka tingkatkan. Saya pikir itu akan menjadi dua malam yang fantastis di Manchester," jelas manajer asal Norwegia itu.

Semifinal Piala Liga akan digelar pada 7 dan 28 Januari 2020. MU akan menjamu City lebih dulu di Old Trafford, sebelum bertandang ke markas Sergio Aguero dkk.


Simak Video "The Citizens Kurangi Penonton, Final Champions Akan Ada Penonton"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/pur)