sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 22 Des 2019 05:46 WIB

Arteta Latih Arsenal, Ljungberg Mau ke Mana Selanjutnya?

Bayu Baskoro - detikSport
Masa depan Freddie Ljungberg masih dipertanyakan usai penunjukkan Mikel Arteta sebagai manajer baru Arsenal (Foto: Glyn KIRK/AFP)
Liverpool - Arsenal resmi menunjuk Mikel Arteta sebagai manajer anyarnya. Freddie Ljungberg, manajer interim The Gunners, mau ke mana setelah ini?

Arsenal resmi mengangkat Arteta sebagai manajer barunya pada Jumat (20/12/2019). Mantan asisten Pep Guardiola di Manchester City itu dikontrak hingga 3,5 tahun ke depan.

Sebelumnya, Arsenal ditangani Ljungberg, usai Unai Emery dipecat. Kedatangan Arteta pun menimbulkan tanda tanya di publik Emirates Stadium.


Seusai bermain imbang tanpa gol dengan Everton di Goodison Park, Sabtu (21/12), Ljungberg ditanya soal masa depannya selepas penunjukkan Arteta. Pria asal Swedia itu mengaku diminta bertahan di Emirates Stadium, namun belum membuat keputusan.

"Saya sudah diberitahu oleh klub jika mereka menginginkan saya untuk bertahan, tetapi saya akan ada rapat dengan Arteta besok. Semoga saja itu sesuatu yang bagus," ujar Ljungberg dikutip dari The Sun.

Beberapa klub dilaporkan tertarik menjadikan Ljungberg sebagai juru taktiknya. Salah satunya adalah klub asal Swedia, Malmo FF.

Mengutip kabar 90min, Malmo baru saja memutuskan hubungan dengan manajer Uwe Rosler. Alhasil, mantan klub Zlatan Ibrahimovic itu tengah mencari penggantinya dan Ljungberg masuk dalam daftar kandidat.



Simak Video "Mikel Arteta Comeback, Arsenal Mulai Latihan Lagi"
[Gambas:Video 20detik]
(bay/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com