sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 25 Des 2019 16:45 WIB

Fernandinho Angkat Kaki dari City Akhir Musim Ini?

Bayu Baskoro - detikSport
Fernandinho bakal hengkang dari Manchester City akhir musim ini? (Foto: Photo by Alex Davidson/Getty Images)
Manchester - Riyad Mahrez keceplosan menyebut Fernandinho menjalani musim terakhirnya di Manchester City tahun depan. Apakah itu benar? Kita tunggu saja.

Kejadian itu terjadi saat Mahrez tengah menjawab pertanyaan cepat dari presenter Sky Sports bersama rekan setimnya, Benjamin Mendy. Sesi tersebut merupakan salah satu program Natal yang disiarkan Sky Sports di kanal Youtube.

Striker Aljazair itu ditanya siapa pemain City yang mengumumkan jika musim panas nanti menjadi musim terakhir mereka di Etihad Stadium. Mahrez dengan cepat langsung menyebutkan dua nama.

"David (Silva) dan Fernandinho," begitu jawaban Mahrez.



Jawaban tersebut membuat Mendy sampai menutup mulutnya, sebelum akhirnya tertawa. Banyak yang menyebut reaksi bek Prancis tersebut mengkonfirmasi jika Mahrez telah membocorkan informasi klub.

Seperti diketahui, David Silva, Fernandinho, dan Claudio Bravo merupakan tiga pemain City yang kontraknya berakhir musim panas 2020. Sampai saat ini, hanya Silva yang sudah mengumumkan bakal hengkang tahun depan.

Sementara itu Fernandinho belum memutuskan soal masa depannya bersama The Citizenz. Ia sampai sekarang belum menandatangani perpanjangan kontrak bersama klub asal Manchester itu.

Fernandinho sudah bergabung di Etihad Stadium sejak 2013 usai dibeli dari Shakhtar Donetsk. Gelandang bertahan 34 tahun tersebut telah bermain di 292 laga dan meraih tiga titel Liga Inggris berseragam City.


Simak Video "Man City Usai Kalahkan Burnley: Masyaallah, Alhamdulillah!"
[Gambas:Video 20detik]
(bay/bay)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com