Mo Salah Ikut Meriahkan Natal

Mohammad Resha Pratama - Sepakbola
Kamis, 26 Des 2019 11:47 WIB
Mohamed Salah ikut meriahkan natal bersama keluarganya (Hassan Ammar/AP Photo)
Liverpool - Hari Natal membawa kebahagiaan untuk seluruh umat di dunia, tak terkecuali Mohamed Salah. Pemain Liverpool itu juga turut memeriahkannya. Lo kok bisa?

Di tengah jadwal padat Liga Inggris, klub-klub memberikan waktu luang sekitar dua hari sedari tanggal 24-25 Desember untuk para pemainnya merayakan hari Natal.

Keceriaan Natal bersama keluarga tentu bisa memberikan tenaga ekstra untuk para pemain yang harus berpeluh keringat, di saat liga-liga top lainnya meliburkan diri.

Anda pun bisa melihat para bintang Premier League merayakan hari Natal mereka lewat akun media sosial. Salah satu yang juga turut bergembira dengan datangnya hari Natal adalah Mo Salah.




Salah, yang seorang muslim, mengunggah foto bersama istri dan putrinya, Mecca, di depan pohon natal. Di akun instagramnya itu, Salah juga menuliskan caption dua pohon natal.

Hingga berita ini dibuat, unggahan Salah itu sudah mendapat lebih dari 2,5 juta likes dan hampir 35 ribu komentar, yang sebagian besar ada yang mengapresiasi dan juga mengkritik.

Kini Salah tentu sudah fokus untuk membawa Liverpool menghadapi Leicester City di Boxing Day, Jumat (27/12/2019) dini hari WIB nanti. Tiga poin jadi incaran demi melanggengkan posisi di puncak klasemen.


[Gambas:Instagram]



Simak Video "Inggris Tetapkan Ledakan di Luar RS Liverpool Serangan Terorisme"
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/nds)