sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 31 Des 2019 03:00 WIB

Pogba Tak Akan Kemana-mana di Bursa Transfer Januari

Adhi Prasetya - detikSport
Pogba tak akan hengkang dari MU di bursa transfer Januari nanti. Foto: Richard Heathcote / Getty Images
Manchester - Paul Pogba akan bertahan di Manchester United sampai akhir musim ini. Hal itu dikonfirmasi oleh agennya, Mino Raiola.

Pada musim panas lalu, Pogba gencar diberitakan akan hengkang dari Old Trafford, namun hal tersebut urung menjadi kenyataan. Real Madrid menjadi peminat utama kala itu.

Menjelang bursa transfer musim dingin, Pogba kembali diisukan pindah. Setelah Madrid, giliran eks klub Pogba, Juventus, yang mencoba merayunya pulang ke Turin. Bianconeri disebut siap menyertakan Emre Can plus 52 juta Paun demi memuluskan rencana itu.

Di tengah rumor-rumor itu, manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer sudah pernah berujar bahwa ia tak akan menjual Pogba, terutama di bulan Januari nanti. Pemain asal Prancis itu masih dibutuhkan oleh MU.

"Dia (Pogba) tak akan dijual pada Januari," ujar Solskjaer pada Jumat (20/12) lalu.



Belakangan, hal itu pun ditegaskan oleh Raiola. Pogba disebutnya akan menghormati kontraknya yang baru selesai pada 2021 mendatang.

"Paul selalu menghormati MU, seperti halnya MU menghormati Paul," ujar Raiola kepada Sky Sports, Senin (30/12).

"Satu-satunya orang yang bicara untuk MU dan Paul adalah Ole, sebab dia sudah berkomentar kepada media. Saya sih ikut saja dengan apa yang dia katakan (Pogba tidak dijual). Pogba tidak akan pindah, saya oke saja dengan hal itu. Hubungan kami dan MU baik-baik saja."

"Paul saat ini sedang memulihkan cederanya, hal itu jadi fokus utama kami saat ini."

"Jadi kalau Ole ingin berdiskusi tentang pemain saya, dia bisa menghubungi saya. Saat ini, saya hanya bicara dengan Ed Woodward, karena dia menjadi representasi klub. Saya belum pernah bicara dengan Ole. Tapi yang saya tahu, Paul menghormatinya, dan menyukai apa yang telah dilakukan padanya di masa lalu," katanya menambahkan.





Simak Video "'Bahkan Maradona dan Pele Akan Hancur Bersama Man United'"
[Gambas:Video 20detik]
(adp/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com