sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 31 Des 2019 09:01 WIB

Raiola Bantah Negosiasi Haaland dengan MU Rontok karena Tuntutan Berlebihan

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Mino Raiola tepis rumor negosiasi dengan MU soal Haaland kandas karena tuntutan berlebihan. (Foto: Michael Regan/Getty Images)
Jakarta - Manchester United disebut paling rajin berkomunikasi dengan Erling Haaland. Beredar kabar kegagalan kedua pihak bersepakat adalah karena ada tuntutan berlebihan.

Haaland seperti diketahui memutuskan gabung Borussia Dortmund dan akan resmi pindah per Januari nanti. Sebelumnya penyerang 19 tahun itu kencang dikaitkan dengan Manchester United dan Juventus.


Agen Haaland, Mino Raiola, mengonfirmasi bahwa MU adalah klub yang paling sering menjalin kontak. Tapi kesepakatan memang tak berhasil dijalin, menegaskan bahwa keputusan memilih Dortmund murni karena Haaland merasa sreg.

Raiola sekaligus menepis kabar bahwa kegagalan MU memenangi persaingan karena adanya tuntutan berlebihan dari kubu Haaland. Memang ada kabar bahwa Raiola dan ayah Haaland, Alf Inge Haaland, menuntut bagian dari transfer masa depan sang pemain plus ada klausul lainnya.

Nah, karena syarat-syarat itulah MU disebut menarik diri dari negosiasi.


"Saya tak tahu apakah Manchester United mengarahkan isu ini, tapi kalau benar mereka melakukannya, mereka menutupi kerugian mereka sendiri dan saya melihatnya aneh dan mengecewakan," ungkap Raiola kepada The Telegraph.

"Tidak ada perselisihan antara saya dengan Woodward. Itu cuma negosiasi normal saja dan si pemain telah memilih jalan yang berbeda."

"Kalau mereka mau menyalahkan seseorang, maka silakan saja salahkan saya, tapi si pemain bahagia kok. Dia sudah membuat pilihan dan kami melalui proses yang normal," imbuhnya.



Simak Video " 'Haaland Belum Selevel Lewandowski'"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/adp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com