Agen: Pogba Mesti Bermain di Klub yang Kompetitif

ADVERTISEMENT

Agen: Pogba Mesti Bermain di Klub yang Kompetitif

Okdwitya Karina Sari - Sepakbola
Selasa, 31 Des 2019 16:18 WIB
Jika Manchester United tak kunjung kompetitif, Paul Pogba bisa saja hengkang. (Foto: Michael Regan/Getty Images)
Manchester - Paul Pogba bisa aja meninggalkan Manchester United di masa depan. Menurut Mino Raiola, Pogba mesti bermain di klub yang bisa bersaing untuk gelar juara.

Gelandang internasional Prancis itu masih terikat kontrak dengan MU sampai musim panas 2021. Namun, spekulasi terkait masa depannya kerap bergulir.

Belum lama ini, Pogba dihubungkan dengan kepindahan di bursa musim dingin. Namun, Raiola, agen Pogba, menutup kemungkinan tersebut.


Sejak 2013, MU kesulitan bersaing dalam perburuan gelar Liga Inggris alih-alih gelar juara Eropa. Hal ini yang membuat Raiola ragu Pogba akan mau lebih lama di Old Trafford.

"Ya, saya bisa," jawab Raiola saat ditanya apakah Pogba akan hingga setahun lagi. "Tapi di sebuah klub yang saya harap bersaing untuk gelar liga dan mudah-mudahan gelar Liga Champions."

"Apakah itu aneh? Apakah saya satu-satunya orang yang khawatir? Apakah pemilik klub tidak khawatir? Saya pikir semua orang yang mencintai Manchester United khawatir," sambung dia kepada Sky Sports.


"Saya khawatir tentang hal itu untuk pemain saya. Saya memang bukan fans Manchester United, tapi saya memiliki sebuah kepentingan langsung. Selama Paul di Manchester United, dia menginginkan banyak trofi juara dengan Manchester United. Begitulah dia dan dia tidak akan bertindak berbeda."

"Seperti yang dikatakan Ole, ini adalah sebuah pekerjaan untuk klub, Dia bilang dia sedang mengerjakan sebuah tim untuk musim depan. Mari berharap segalanya berhasil untuk dia karena dunia butuh Manchester United untuk berprestasi. Sudah jelas mereka sedang tidak di tempat yang seharusnya," cetus pria yang dilabeli superagen itu.

[Gambas:Opta]

Simak Video "Cantiknya Istri Paul Pogba Tampil Berhijab Usai Menikah"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/din)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT