Dikartu Kuning, Mourinho: Saya Bersikap Kasar ke Orang Idiot

Doni Wahyudi - Sepakbola
Kamis, 02 Jan 2020 08:24 WIB
Jose Mourinho dikartu kuning karena mengintip strategi lawan (Julian Finney/Getty Images)
Southampton - Jose Mourinho mengaku telah bersikap kasar dan menerima kartu kuning yang diberikan wasit. Tapi sikap kasar tersebut dilakukan Mourinho ke 'orang idiot'.

Jose Mourinho dikartu kuning pada babak kedua laga Southampton Vs Totenham Hotspur, Kamis (2/1/2020) dinihari tadi. Hukuman pada manajer asal Portugal itu muncul karena dia mengintip lembar taktik milik Soton.

Tak jelas apa alasannya, Mourinho berjalan mendekati bench tuan rumah. Lalu, dengan santainya, dia melihat dari dekat lembar taktik yang sedang ditulis oleh salah satu staff pelatih Southampton.



"Saya pikir kartu kuning itu fair karena saya telah bersikap kasar, tapi saya bersikap kasar ke idiot," ucap Mourinho usai pertandingan yang berakhir dengan kekalahan Tottenham Hotspur dengan skor 0-1 itu.

"Untuk beberapa alasan saya telah bersikap kasar. Karena saya bersikap kasar, saya pantas dapat kartu kuning," lanjutnya dikutip dari Metro.

Mourinho memang terlihat menerima kartu kuning yang diberikan wasit. Dia mengangguk dan menepuk pinggang wasit Mike Dean saat diacungi kartu kuning. Aksi itu malah dia lanjutkan dengan melakukan tos dengan ofisial keempat.

Mourinho diyakini sempat bersitegang dengan salah satu ofisial Southampton. Saat berjalan menuju lorong ruang ganti setelah laga tuntas, dia terlihat berdebat dengan staff pelatih Southampton.



Simak Video "Prediksi Tottenham VS Liverpool Bareng IndoSpurs dan BigReds"
[Gambas:Video 20detik]
(din/adp)