sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 03 Jan 2020 11:05 WIB

Siapa Berani Bertaruh Tim Selain Liverpool Menangi Liga Inggris Musim Ini?

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Liverpool menang 2-0 atas Shefffield United di Anfield. (Foto: Clive Brunskill/Getty Images)
Jakarta - Liverpool begitu tangguh hingga melewati separuh perjalanan Liga Inggris musim ini. Manajer Sheffield United Chris Wilder percaya Liverpool tak akan terkejar.

Hal itu diungkapkan Wilder selepas Sheffield arahannya dikalahkan Liverpool dengan skor 0-2 di Anfield, Jumat (3/1/2020) dini hari WIB. Itu adalah kemenangan ke-19 Liverpool dari 20 laga sejauh ini, dengan satu lainnya berakhir imbang.


Tiga poin atas Sheffield menjaga keunggulan Liverpool dari para rival terdekatnya. Anak-anak asuh Juergen Klopp masih 13 poin di depan Leicester City di posisi dua dan 14 poin unggul atas Manchester City di urutan tiga.

Melihat bagaimana permainan Liverpool, sikap dan mentalitas pemainnya di lapangan, Wilder meyakini akan sangat sulit buat tim-tim lain bisa menyusul.


"Laju yang tengah mereka jalani, Anda bisa melihat nafsu dan gairah yang ditunjukkan orang-orang seluruh klub itu. Ada nuansa tak ada ampun dari mereka dan suporternya juga, cara mereka mendorong para pemain," katanya dikutip Sky Sports.

"Mereka menyadari ini musim yang sungguh besar, penting, dan betapa fantastisnya posisi mereka saat ini. Hanya orang yang sangat berani yang bertaruh tim selain mereka untuk jadi juara di divisi ini," tambahnya.



Siapa Berani Bertaruh Tim Selain Liverpool Menangi Liga Inggris Musim Ini?


Simak Video "Sheffield United Hajar Habis-habisan Chelsea 3 Gol Tanpa Balas"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com