sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 05 Jan 2020 01:16 WIB

Balasan Solskjaer pada Raiola Usai Serang Man United

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Manajer Man United Ole Gunnar Solskjaer menanggapi balik ocehan agen Mino Raiola. (Foto: Michael Regan/Getty Images)
Jakarta - Superagen sekaligus perwakilan Paul Pogba, Mino Raiola, membuat Manchester United meradang karena komentar pedasnya. Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer membalas.

Belum lama ini Raiola mengungkapkan bahwa dirinya enggan lagi melego pemain-pemainnya ke MU. Menurut agen asal Italia itu, MU bahkan akan menghancurkan karier bintang-bintang sebesar Pele, Diego Maradona, ataupun Paolo Maldini.


Komentar tersebut diiringi dengan kritik Raiola terkait situasi Pogba di Old Trafford. Raiola menilai gelandang Prancis itu kurang mendapatkan dukungan dari rekan-rekan setimnya.

Solskjaer menegaskan, Raiola tidak seharusnya membicarakan MU macam-macam. "Saya bisa berbicara dengan Pogba soal ini. Saya tidak berpikir saya harus berbicara - atau tentang - agen-agen yang membicarakan tentang kami," kata manajer asal Norwegia itu dilansir Metro.

"Tapi Paul itu pemain kami dan agen kan dipekerjakan oleh para pemain - bukan sebaliknya. Bukan pemain-pemain agen, melainkan pemain-pemain kami."


Solskjaer mengindikasikan akan menggelar pembicaraan pribadi dengan Pogba perihal tindakan Raiola. "Apa yang saya dan Paul bicarakan, saya tidak harus membicarakannya dengan Anda," ceplos Solskjaer.

"Itu akan berlangsung di antara kami berdua."



Simak Video "Solskjaer Pasang Badan atas Buruknya Manchester United"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com