sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 05 Jan 2020 04:02 WIB

MU Tumpul: 12 Percobaan Tanpa Shot on Target

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Manchester United gagal menciptakan satu tembakan on target pun melawan Wolverhampton. (Foto: Shaun Botterill / Getty Images)
Wolverhampton - Manchester United harus puas dengan hasil seri 0-0 di kandang Wolverhampton dalam laga babak ketiga Piala FA. MU tumpul.

Pada pertandingan di Stadion Molineux, Minggu (5/1/2020) dinihari WIB, Setan Merah memang sedikit lebih mendominasi. Dilihat dari statistik ESPN, MU memiliki keunggulan penguasaan bola dengan perbandingan 51:49.


Meski begitu, MU kesulitan mengancam gawang Wolves. Selama pertandingan, MU menciptakan 12 percobaan tanpa satu pun yang mengarah ke gawang John Ruddy. Terlepas dari momen saat MU mengenai mistar gawang usai bola percobaan Marcus Rashford berbelok arah usai diblok bek lawan.

Sementara itu, Wolves juga menghasilkan 12 percobaan yang dua di antaranya mengarah ke gawang Sergio Romero.


Dicatat Opta, ini adalah untuk pertama kalinya bagi MU gagal menciptakan percobaan mengarah ke sasaran dalam pertandingan liga atau turnamen domestik sejak Januari 2015 ketika melawan Southampton di Premier League.


Dengan demikian maka MU dan Wolverhampton mesti melakoni laga ulangan. Pada pertandingan penentuan itu, MU gantian menjadi tuan rumah di Old Trafford, yang dijadwalkan pekan depan.

"Tadi itu sebuah pertandingan yang berat, kami memiliki momen-momen berkualitas tapi memang tidak mudah," pelatih Wolves Nuno Esperito Santo mengatakan usai pertandingan dikutip BBC Sport.

"Kami lebih baik di babak kedua dan mendominasi penguasaan bola melawan sebuah tim yang sangat sulit. Tidak banyak celah sih tadi."

Simak Video "MU Pesta Gol Lawan Tranmere Rovers "
[Gambas:Video 20detik]
(rin/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com