sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 05 Jan 2020 11:13 WIB

Jadwal Padat Tak Lagi Jadi Masalah Buat MU

Femi Diah - detikSport
Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer menepis kekhawatiran anak asuhnya kelelahan dengan jadwal padat di bulan Januari 2020. (Clive Mason/Getty Images) Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer menepis kekhawatiran anak asuhnya kelelahan dengan jadwal padat di bulan Januari 2020. (Clive Mason/Getty Images)
Wolverhampton - Manchester United diimbangi Wolverhampton Wanderers sehingga harus memainkan babak replay pada babak ketiga Piala FA. Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, tak lagi khawatir dengan jadwal padat Setan Merah.

MU menjalani laga babak ketiga Piala FA di markas Wolves. Bertanding di Stadion Molineux, Minggu (5/1/2020) dini hari WIB, Setan Merah diimbangi 0-0.

Dengan hasil seri itu, MU dan Wolves harus menjalani babak replay. Laga itu dijadwalkan antara 14 atau 15 Januari. Artinya, kedua tim harus menjalani laga tengah pekan lagi dua minggu ke depan.

Bagi MU, jadwal itu membuat mereka tak akan memiliki waktu istirahat di tengah pekan bulan ini. Total, enam pertandingan menanti di sisa bulan Januari ini.


Tengah pekan depan atau tepatnya 8 Januari, MU harus menjalani babak semifinal Piala Liga Inggris di Old Trafford. Setan Merah berebut tiket semifinal dengan Manchester City. Kemudian dilanjutkan leg kedua laga yang sama di akhir bulan.

"Kami harus menjalani sembilan pertandingan dalam 29 atau 30 hari di bulan Desember makanya kami juga bakal bisa menjalaninya," kata Solskjaer seperti dikutip Four Four Two.

"Ini jadwal kami dan kami harus menerimanya. Saya memberikan pujian sepenuhnya kepada pemain dan bagaimana mereka mengatasinya," di menegaskan.

Jadwal MU di bulan Januari 2020 setelah babak ketiga Piala FA:

8 Januari: MU vs Manchester City (Piala Liga Inggris)
11 Januari: MU vs Norwich City (Liga Inggris)
14 atau 15 Januari: Wolverhampton Wanderers vs MU (replay babak ketiga Piala FA
19 Januari: Liverpool vs MU (Liga Inggris)
23 Januari: MU vs Burnley (Liga Inggris)
30 Januari: Manchester City vs MU (Piala Liga Inggris)



Simak Video "2 Gol Liverpool Dianulir VAR, MU Terhindar dari Pembantaian"
[Gambas:Video 20detik]
(fem/bay)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com