sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 05 Jan 2020 20:47 WIB

Pemain Muda MU Penuh Gairah

Randy Prasatya - detikSport
Victor Lindelof memuji para pemain muda Manchester United. (Foto: Shaun Botterill/Getty Images)
Jakarta - Victor Lindelof memuji para pemain muda Manchester United usai diimbangi Wolverhampton Wanderers di Piala FA. Pemain muda MU dinilai penuh gairah.

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Molineux, Minggu (5/1/2020) dinihari WIB, MU dan Wolves bermain imbang tanpa gol. Statistik ESPN mengemukakan, MU sedikit lebih dominan dengan keunggulan penguasaan bola 51-49.

Setan Merah melakukan tujuh perubahan starter dari penampilan terakhirnya - kekalahan di Premier Legague dari Arsenal - dengan pemain seperti Tahith Chong, Brandon Williams, dan Mason Greenwood.

Bek MU, Lindelof, memuji para pemain pemuda itu. Pemain asal Swedia tersebut menyukai apa yang dilihatnya dari generasi MU selanjutnya.


"Saya pikir setiap kali pemain muda mendapat kesempatan, mereka menunjukkan kualitas dan bekerja lebih keras, sangat keras. Selalu menyenangkan melihat mereka di lapangan," kata Lindelof seperti dikutip dari Metro.

"Kami memiliki sedikit pengalaman juga dengan Nemanja (Matic) dan Juan (Mata) di tengah, dan Ashley (Young) juga kembali," sambungnya.

"Jadi saya pikir itu perpaduan yang bagus hari ini. Tapi seperti yang saya katakan, para pemain muda melakukan pekerjaan dengan baik," tegasnya.



Simak Video "Man United dan Barcelona Tertarik The New Paul Pogba"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/bay)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com