sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 06 Jan 2020 18:08 WIB

Solskjaer ke Jesse Lingard: Segera Bikin Gol dan Assist Lagi!

Lucas Aditya - detikSport
Jesse Lingard dituntut lebih sering menyumbang gol dan assist lagi di Manchester United. (Foto: Srdjan Stevanovic/Getty Images)
Manchester - Jesse Lingard masih minim gol dan assist untuk Manchester United musim ini. Ole Gunnar Solskjaer menuntut kontribusi lebih dari pemain 27 tahun.

Di musim ini, Lingard sudah bermain sebanyak 26 kali di semua ajang. Dia baru membukukan sebanyak satu gol dan satu assist.

Gol dibukukan Lingard di ajang Liga Europa. Saat itu, golnya gagal membantu MU menang. Gol Lingard dibukukan ke gawang Astana, kala MU tumbang 1-2 pada laga 28 November 2019. Lingar sudah sebulan lebih tak bikin gol.

Sementara soal assist, Lingard sudah lebih lama lagi tak mencetaknya untuk MU. Terakhir kali dia mencatatkannya di pertandingan MU dengan Rochdale di Piala Liga Inggris pada 25 September. Saat itu, MU harus bersusah payah untuk meraih kemenangan hingga babak adu penalti.


Solskjaer sadar bahwa Lingard memang menjadi sorotan. Tapi, manajer 46 tahun itu juga menegaskan bahwa Lingard masih penting untuk Setan Merah.

"Lihat, Jesse menjalani masa pasang dan surut seperti yang sudah saya bicarakan sebelumnya. Tapi, saat melawan City dan Tottenham, dua pertandingan yang menjadi contoh betapa pentingnya dia bagi kami di pertandingan sulit," kata Solskjaer di Manchester Evening News.

"Kami ingin dia kembali mencetak gol dan membuat assist," kata manajer asal Norwegia itu.

MU akan menjalani pertandingan penting melawan Manchester City di tengah pekan ini. Man United vs Man City berlangsung di Old Trafford, Rabu (8/1/2020) dini hari WIB.

Solskjaer ke Jesse Lingard: Segera Bikin Gol dan Assist Lagi!






Simak Video "Solskjaer Pasang Badan atas Buruknya Manchester United"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com