sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 06 Jan 2020 18:22 WIB

Bisa Kalahkan City Lagi, MU?

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Manchester United akan menghadapi Manchester City di semifinal Piala Liga Inggris (Foto: Michael Regan/Getty Images)
Manchester - Derby Manchester akan tersaji di semifinal Piala Liga Inggris. Manchester United berharap bisa mengulang performa seperti saat mengalahkan Manchester City.

MU akan lebih dulu jadi tuan rumah di leg pertama semifinal Piala Liga Inggris. Setan Merah akan menjamu City di Old Trafford, Rabu (8/1/2020) dini hari WIB.

Belum lama ini, MU dan City berduel di Liga Inggris. Dalam pertandingan yang digelar di Etihad Stadium pada Desember lalu itu, MU menang 2-1.


"Kami akan menargetkan performa seperti itu, dua hari yang bagus melawan Tottenham dan City dalam waktu singkat tapi setiap laga punya nyawanya sendiri," ujar manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, dalam konferensi pers seperti dilansir Manchester Evening News.

"Ketika Anda menanjak seperti itu saya yakin mereka akan melihatnya lagi dan itulah Man United yang ingin kami lihat, tapi kami bisa meningkatkannya."


Usai kalah dari MU, City melewati delapan laga di semua kompetisi dengan mencatat tujuh kemenangan dan satu kekalahan. Sementara MU inkonsisten dengan empat kemenangan, dua hasil imbang, dan dua kali kalah.

Meski demikian, Solskjaer tak merisaukan perbedaan tren performa antara MU dan City.

"Mereka kembali ke jalur kemenangan dan percaya diri, tapi performa tidak dihitung. Dalam derby, ini adalah soal adrenalin dan atmosfer," katanya.

Bisa Kalahkan City Lagi, MU?




Simak Video "Ternyata Solskjaer Suka Telpon dan SMS-an ke Ferguson"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com