sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 06 Jan 2020 22:12 WIB

Guardiola Anggap Solskjaer Mulai Nyetel di MU

Yanu Arifin - detikSport
Ole Gunnar Solskjaer dan Pep Guardiola. (Foto: Catherine Ivill/Getty Images) Ole Gunnar Solskjaer dan Pep Guardiola. (Foto: Catherine Ivill/Getty Images)
Manchester - Laju angin-anginan Manchester United bersama Ole Gunnar Solskjaer dikomentari Pep Guardiola. Solskjaer dinilai mulai menyetel bersama Setan Merah.

Sejak menggantikan Jose Mourinho, Solskjaer masih belum bisa membawa MU tampil konsisten. Musim ini, The Red Devils masih tampil demikian.

MU sempat terlempar keluar 10 besar klasemen Liga Inggris. Kini, Paul Pogba dkk masih tertahan di peringkat lima, di bawah Liverpool, Leicester City, Manchester City, dan Chelsea.

MU selanjutnya akan menghadapi City di semifinal Piala Liga Inggris, Rabu (7/1/2020) dini hari WIB. Manajer The Citizens, Guardiola, mengomentari kiprah Solskjaer sejauh ini, yang menurutnya sudah mengarahkan MU sesuai keinginannya.


"Saya pikir dia mulai melihat timnya seperti yang dia inginkan. Pertandingan (liga) terakhir melawan Arsenal, mereka memang kalah, tetapi Anda melihat dengan jelas apa yang dia inginkan," kata Guardiola, seperti dilansir Manchester Evening News.

"Tidak mudah untuk menangani tim, klub besar, yang selalu menuntut untuk menjadi juara di semua kompetisi. Tetapi, saya pikir setiap manajer membutuhkan waktu, dan saya merasa United mulai bermain seperti yang dia inginkan," jelas eks pelatih Barcelona dan Bayern Munich itu.

Musim ini, Solskjaer pun sudah sekali mengalahkan City. Di Liga Inggris, anak asuhnya mengalahkan pasukan Guardiola dengan skor 2-1 di Etihad.





Simak Video "Aston Villa Hajar Pasukan Muda Liverpool 5 Gol Tanpa Balas"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com