sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 08 Jan 2020 02:12 WIB

Jesse Lingard Ditawarkan ke AC Milan

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Gelandang Man United Jesse Lingard ditawarkan ke AC Milan? (Foto: Richard Heathcote/Getty Images)
Manchester - Di tengah performa buruknya, Jesse Lingard bisa saja meninggalkan Manchester United di bursa transfer saat ini. Kabarnya, Lingard mulai ditawar-tawarkan.

Rumor tersebut muncul tidak lama setelah gelandang MU itu mulai bekerja sama dengan superagen Mino Raiola. Raiola juga menjadi perwakilan dari pemain MU lainnya, Paul Pogba.

Performa Lingard memang sedang disorot. Pemain internasional Inggris itu baru membuat satu gol dan satu assist meski sudah membuat 26 penampilan di sepanjang 2019/20.


Menurut Daily Express, Alessandro Jacobone, seorang jurnalis SportItalia mengklaim bahwa Raiola sudah menawarkan Lingard ke AC Milan. Rossoneri sedang terpuruk di papan tengah Serie A, dan berupaya mendongrak performa dengan merekrut Zlatan Ibrahimovic.

Adapun rumor yang lain di mana Lingard memungkinkan untuk ditransfer ke Leicester City untuk ditukar dengan James Maddison. Namun, manajer Leicester Brandon Rodgers menegaskan tidak ada niatan untu melego Maddison. Malah klub sedang berupaya memperpanjang kontraknya.


Sementara itu legenda MU Paul Ince menilai Lingard memang ingin hengkang dari Old Trafford dengan menyewa jasa Raiola. Tapi bagaimanapun, perbaikan performa wajib dilakoni jebolan akademi sepakbola MU itu.

"Jesse Lingard bekerja sama dengan Raiola menunjukkan bahwa dia ingin pergi. Namun dia perlu meningkatkan penampilannya dulu sebelum dia memikirkan untuk pindah," ujar Ince.

"Dia seharusnya berada dalam puncak performa, tapi beberapa dari penampilannya benar-benar buruk. Terlalu banyak kompetisi untuk dia bermain di setiap pekan. Jelas dia berpikir bahwa Raiola adalah orang yang bisa mengeluarkan dia dari Old Trafford."




Simak Video "Saking Kesalnya, Solskjaer 'Semprot' Lingard"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com