sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 10 Jan 2020 12:30 WIB

Rumor Transfer: Kane Cedera Panjang, Tottenham Buru Piatek

Adhi Prasetya - detikSport
Tottenham ingin mendatangkan Krzysztof Piatek untuk menggantikan Harry Kane yang cedera. Foto: Marco Luzzani/Getty Images
Milan - Tottenham Hotspur mencari striker baru di bursa transfer Januari di tengah cederanya Harry Kane. Striker AC Milan, Krzysztof Piatek, menjadi salah satu pilihan.

Diberitakan oleh pakar transfer Sky Sport Italia, Gianluca Di Marzio, Tottenham sudah mengajukan penawaran, namun belum bisa meyakinkan Milan untuk melepas striker asal Polandia tersebut.

Tottenham awalnya ingin mengambil Piatek dengan status pinjaman, namun ditolak mentah-mentah oleh kubu Rossoneri. The Lilywhites juga disebut sempat memberikan salah satu di antara Juan Foyth atau Victor Wanyama sebagai bagian dari kesepakatan.

Hal itu untuk menurunkan harga Piatek, yang ditaksir sebesar 35 juta Euro. Namun Milan tampak tak berminat dengan kedua pemain tersebut, dan memilih dibayar sesuai harga jual sang pemain.


Tottenham sangat membutuhkan penyerang baru di musim dingin kali ini. Kane diperkirakan akan absen sampai April, dan mereka masih ngotot untuk bisa lolos ke Liga Champions musim depan.

Tanpa tambahan striker mumpuni, peluang tersebut bisa gagal terwujud. Hingga pekan ke-21 Liga Inggris, mereka masih berada di peringkat enam dengan raihan 30 poin, tertinggal 6 poin dari Chelsea yang berada di peringkat empat.

Piatek sendiri sebetulnya tengah kesulitan mencetak gol di musim ini. Tampil 18 kali di Serie A, ia baru menyarangkan empat gol. Hal ini jauh menurun dari musim lalu, di mana 13 gol sudah ia sarangkan hingga paruh musim.




Simak Video " AC Milan Lepas Piatek ke Hertha Berlin"
[Gambas:Video 20detik]
(adp/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com