sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 10 Jan 2020 21:50 WIB

Tottenham Abnormal Tanpa Harry Kane

Yanu Arifin - detikSport
Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, absen lama akibat cedera hamstring. (Foto: Catherine Ivill/Getty Images)
London - Jose Mourinho mengutarakan rasa frustrasinya karena Harry Kane bakal absen panjang. Manajer Portugal itu menyebut Tottenham Hotspur tidak bisa bermain normal.

Kane mengalami cedera saat Tottenham ditekuk Southampton, 1 Januari 2020. Striker Inggris itu mengalami masalah pada hamstring di paha kirinya.

Kondisi makin parah sebab Kane sampai harus dioperasi. Penyerang 26 tahun itu pun harus absen beberapa bulan.

Kehilangan Kane, yang sudah mencetak 17 gol dari 25 penampilan musim ini, membuat Mourinho frustrasi betul. Ia menilai The Lilywhites sampai tidak bisa bermain seperti biasanya.


"Harry tak tergantikan. Tidak ada pemain yang bisa menggantikannya. Ini operasi dan butuh waktu lama," kata Mourinho, seperti dilansir Independent.

"Anda tahu kami tidak bisa bermain dengan normal, seperti Kane berada di dalam tim. Kami tidak bisa melakukan hal yang sama, seperti saat Kane berada di dalam tim," ujar eks manajer FC Porto, Chelsea, Inter Milan, Real Madrid, dan Manchester United itu.

Maklum Mourinho frustrasi. Pasalnya, Tottenham akan menjamu penguasa klasemen Liga Inggris, Liverpool, di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (12/1/2020).



Simak Video "Sentuhan Pertama Mourinho ke Skuat Tottenham"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com