sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 11 Jan 2020 08:54 WIB

Solskjaer: MU Tak Akan Buru-buru Datangkan Pemain Anyar

Putra Rusdi K - detikSport
Ole Gunnar Solskjaer menegaskan MU tak akan terburu-buru mendatangkan pemain anyar di bursa transfer musim dingin ini (Foto: Stu Forster / Getty Images)
Manchester - Ole Gunnar Solskjaer tak ingin Manchester United terburu-buru mendatangkan pemain anyar. Ia ingin timnya bergerak dengan cermat di bursa transfer Januari ini.

MU belum juga menemukan konsistensi permainan di musim ini. Setan Merah saat ini masih berada di peringkat keenam dengan mengumpulkan 31 poin dari 21 laga.

Situasi semakin tak menguntungkan bagi MU saat ini karena mereka tengah diterpa badai cedera. Solskjaer baru saja kehilangan Harry Maguire, Paul Pogba dan Scott McTominay yang harus menepi akibat cedera.



Mereka menyusul Axel Tuanzebe, Marcos Rojo, Eric Bailly and Timothy Fosu-Mensah yang masih berkutat dengan cedera. Meski pilihan pemainnya kini terbatas, Solskjaer menegaskan tak akan terburu-buru dalam mendatangkan pemain pada bursa transfer Januari ini.

Pria asal Norwegia ini tak ingin MU hanya mencari solusi jangka pendek. Ia menegaskan fokus membangun tim dalam jangka panjang. Meski hal tersebut bisa saja mengancam posisinya di Old Trafford.

"Saya tidak pernah mengutamakan diri saya sebelum klub. Saya tak akan membanggakan diri di Manchester dan kepada skuat saya . Saya tidak akan pernah bisa melakukan itu, itu bukan saya. Saya bekerja untuk MU," ujarnya dikutip dari Sky Sports.

"Ini tidak selalu menjadi hal buruk jika Anda mencari solusi jangka pendek. Hal tersebut mungkin terlihat baik untuk tim saat ini. Namun jelas Anda tak ingin melakukan sesuatu yang akan disesali dalam 18 bulan."

"Kami harus melakukannya dengan cermat dan cerdas - karakter dan kualitas para pemain harus tepat sesuai kebutuhan tim ini," tuturnya mengenai langkah MU di bursa transfer Januari.



Simak Video "Melihat 2 Gol Chelsea yang Dianulir VAR"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/bay)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com