sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 12 Jan 2020 01:43 WIB

Mata Desak Konsistensi Man United

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Juan Mata mendesak Manchester United agar mulai konsisten usai menghempaskan Norwich City 4-0.. (Foto: Catherine Ivill / Getty Images)
Manchester - Juan Mata mengatakan Manchester United bermain dengan baik saat menumpas Norwich City 4-0. Menurut Mata, kini saatnya Man United mulai konsisten.

MU menjamu Norwich di Old Trafford, Sabtu (11/1/2020) malam WIB. Dua gol dipersembahkan Marcus Rashford untuk menjadi bintang kemenangan Setan Merah. Anthony Martial dan Mason Greenwood menyumbang dua gol MU lainnya.


Hasil ini mengakhiri puasa kemenangan yang diderita Manchester United dalam tiga pertandingan sebelumnya. Usai mengalahkan Burnley 2-0 di liga, MU berturut-turut dibungkam Arsenal 0-2, ditahan Wolverhampton tanpa gol di Piala FA, sebelum dipermalukan Manchester City 1-3 di semifinal leg pertama Piala Liga.

Kemenangan ini belum bisa mengatrol posisi Man United di klasemen Liga Inggris. MU masih di peringkat kelima usai mengoleksi 34 poin, terpaut lima poin dari Chelsea di zona Liga Champions.

[Gambas:Opta]

Mata percaya finis empat besar masih terbuka lebar bagi MU. Syaratnya, MU mesti konsisten di sisa musim.


"Tadi adalah sebuah penampilan yang sangat bagus. Respons yang sangat bagus atas kekalahan terakhir kami," kata Mata dilansir BBC Sport. "Kami telah memainkan sepakbola yang bagus hari ini. Kami menikmatinya di atas lapangan, menemukan sejumlah ruang kosong."

"Ini adalah contoh bagus tentang seberapa bagusnya kami bisa bermain. Kami mesti bermain seperti ini secara konsisten kalau kami ingin merebut satu tempat di Liga Champions," ucap mantan penggawa Chelsea itu.

Simak Video "Juan Mata Tinggalkan Manchester United?"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com