sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 12 Jan 2020 16:37 WIB

Tottenham Masih Naik-Turun, Saatnya Beli Pemain, Mou?

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Jose Mourinho takkan membeli pemain baru di bursa transfer Januari ini (Matt Dunham/AP Photo) Jose Mourinho takkan membeli pemain baru di bursa transfer Januari ini (Matt Dunham/AP Photo)
London - Kekalahan dari Liverpool membuktikan Tottenham Hotspur masih butuh tenaga baru. Tapi, Jose Mourinho tak mau membicarakan soal transfer musim dingin ini.

Menghadapi Liverpool di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (12/1/2020) dini hari WIB, Spurs harus takluk 0-1 lewat gol Roberto Firmino di menit ke-37. Meski berupaya membalas di babak kedua, usaha Spurs pun sia-sia.

Kekalahan kedua beruntun pun dialami Spurs pertama kalinya musim ini dan membuat mereka tertahan di posisi kedelapan klasemen dengan 30 poin, berjarak sembilan poin dari Chelsea di posisi keempat.

Performa Spurs bersama Mourinho belakangan memang naik-turun karena cuma sekali menang dari lima pertandingan terakhirnya di Premier League. Dengan kondisi seperti ini, Spurs jelas butuh perbaikan cukup besar di bursa transfer Januari ini.




Apalagi mereka sudah kehilangan Harry Kane yang absen sampai April karena cedera paha. Kabarnya Spurs dikait-kaitkan dengan gelandang Benfica, Gelson Fernandes, untuk didatangkan bulan ini dengan status pinjaman 18 bulan.

Belum ditambah rumor soal masa depan Christian Eriksen yang kabarnya sedang bernegosiasi dengan Inter Milan. Terkait rencana kedatangan pemain baru, Mourinho belum mau berkomentar banyak dan malah menepisnya.

"Hal terakhir yang ingin saya bicarakan setelah performa saat ini adalah soal pemain baru," ujar Mourinho seperti dikutip Sportskeeda.

"Saya rasa cara untuk menunjukkan rasa hormat kepada pemain yang ada adalah dengan tidak bicara soal pemain baru," sambungnya.




Simak Video "Sentuhan Pertama Mourinho ke Skuat Tottenham"
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com