Mulai Pulih, Fabinho Tak Sabar Main Lagi Secepatnya

Bayu Baskoro - Sepakbola
Senin, 13 Jan 2020 00:50 WIB
Fabinho sudah tak sabar bermain lagi bersama Liverpool secepatnya (Foto: Carl Recine/Action Images via Reuters)
Liverpool - Fabinho mengaku sudah tidak sabar untuk bisa bermain lagi bersama Liverpool, usai absen lama akibat cedera. Ia telah mengikuti latihan secara terpisah.

Gelandang asal Brasil ini mengalami cedera saat Liverpool ditahan imbang Napoli 1-1 pada ajang Liga Champions akhir November 2019. Ia divonis mengalami cedera pergelangan kaki dan mesti absen selama sebulan lebih.

Alhasil, Fabinho tak dimainkan dalam delapan laga yang dijalani Liverpool di liga sejak Desember sampai awal tahun 2020 ini. Ia juga tak ikut saat The Reds merengkuh trofi Piala Dunia Antarklub 2019 di Qatar.

Setelah menjalani pemulihan selama lebih dari satu bulan, Fabinho dilaporkan telah mengikuti latihan secara terpisah. Manajer Liverpool, Juergen Klopp, pun berharap mantan pemain AS Monaco itu bisa berlatih penuh bersama skuat minggu ini.


Fabinho tak menampik jika kondisinya sudah mulai pulih dari cedera yang membekapnya. Ia mengaku kepengin sekali bermain lagi bersama Liverpool secepatnya.

"Saya berada di jalan yang benar. Kami dalam pemulihan penuh, saya sudah berlatih secara individu," kata Fabinho dikutip dari Omnisport.

"Contohnya, saya sudah bisa mengubah arah, tetapi juga berlatih dengan bola. Saya sangat yakin (dapat kembali secepatnya)," imbuhnya.

"Saya rasa saya bisa kembali segera, namun kami akan melihatnya bersama staf medis," dia mengungkapkan.



Simak Video "Deretan Meme Kocak MU Babak Belur Dibantai Liverpool"
[Gambas:Video 20detik]
(bay/adp)