sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 13 Jan 2020 15:42 WIB

Maguire Nantikan Lebih Banyak Gol Lagi dari Marcus Rashford

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Marcus Rashford, top scorer sementara Manchester United. (Foto: Richard Heathcote/Getty Images)
Jakarta - Harry Maguire ikut senang Marcus Rashford tampil tajam musim ini. Bek Manchester United itu berharap ketajaman tersebut berlanjut sampai akhir musim.

Rashford menjadi pencetak gol utama Manchester United pada musim ini, mendulang 19 gol dari 30 penampilan di seluruh kompetisi. Ia memuncaki daftar top scorer 'Setan Merah', unggul delapan gol dari Anthony Martial di posisi dua.


Pada pertandingan teranyar yakni melawan Norwich City, Sabtu (11/1/2020) lalu, Rashford membikin dua gol. MU menang telak 4-0 pada laga tersebut.

Bek MU Harry Maguire melihatnya sebagai pertanda positif untuk Rashford di tahun 2020.

"Saya ikut senang untuknya tahun ini, bahwa dia mulai mendapatkan gol-gol yang dia layak dapatkan. Semoga dia belum akan berhenti. Dia punya beberapa lagi dalam dirinya dari sekarang sampai akhir musim," ujarnya dikutip Sky Sports.


"Saya ingat salah satu dari sesi-sesi pertama ketika saya berlatih dengan tim nasional Inggris, dia sanagt menonjol di sana: kemampuannya dengan bola, tekniknya. Dia punya semua yang dibutuhkan untuk menjalani karier di level tertinggi," tambahnya.

Simak Video "Melihat Gol Terbaik Marcus Rashford"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com