sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 14 Jan 2020 08:10 WIB

Mourinho Tak Iri City dan Liverpool Punya Skuat Lebih Baik dari Spurs

Putra Rusdi K - detikSport
Jose Mourinho menegaskan tak iri dengan Manchester City dan Liverpool yang punya kedalaman skuat lebih dari Tottenham Hotspur (Foto: Petros Karadjias / AP Photo) Jose Mourinho menegaskan tak iri dengan Manchester City dan Liverpool yang punya kedalaman skuat lebih dari Tottenham Hotspur (Foto: Petros Karadjias / AP Photo)
London - Jose Mourinho mengakui tak iri dengan Manchester City dan Liverpool. Meski, dua tim rival ini punya kedalaman skuat lebih baik dari Tottenham Hotspur.

Tottenham sedang diterpa badai cedera. Harry Kane, Hugo Lloris, Ben Davies, Moussa Sissoko dan Tanguy Ndombele saat ini harus absen akibat masalah kebugaran.

Kondisi ini membuat Mourinho pusing dalam menentukan susunan pemain di setiap laga. Masalah manajer asal Portugal ini bertambah dengan Christian Eriksen yang performanya menurun drastis di musim ini.



Ia disebut sudah tak betah bersama The Lillywhites dan ingin segera hengkang. Pemain asal Denmark tersebut musim ini hanya mengemas tiga assist dan tiga gol.

The Special One mengakui Spurs tak punya kedalaman skuat layaknya tim papan atas Liga Inggris lainnya seperti City dan Liverpool. Namun Mourinho membantah iri dengan materi pemain yang dimiliki City dan Liverpool. Ia menegaskan paham betul dengan apa yang dimilikinya di Tottenham dan siap untuk mengoptimalkannya.

"Ayolah kami menerima ini apa adanya. Kami tidak memiliki skuat tak seperti beberapa tim lain. itu bukan kami," ujar Mourinho dikutip dari Sky Sports.

Kemarin, saya menonton Man City dan saya melihat ke bangku cadangan mereka ada - (Raheem) Sterling, Bernardo Silva, (Ilkay) Gundogan, (Nicolas) Otamendi. Anda jelas tahu?

"Liverpool, lihatlah tim mereka dan bangku cadangannya. Padahal mereka telah kehilangan (Joel) Matip, (Dejan) Lovren, (Naby) Keita, Fabinho yang cedera."

"Aku tidak cemburu, aku punya pekerjaan luar biasa di sini. Mereka jelas punya pekerjaan yang berbeda. Ini klub yang berbeda," tuturnya menegaskan.



Simak Video "Liverpool Bikin Rekor Poin Eropa Usai Kalahkan Tottenham"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com