sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 14 Jan 2020 19:02 WIB

Negosiasi Bruno Fernandes Sudah Sampai Mana, Solskjaer?

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Manchester United dikabarkan tertarik dengan Bruno Fernandes. (Foto: FILIPE AMORIM / AFP) Manchester United dikabarkan tertarik dengan Bruno Fernandes. (Foto: FILIPE AMORIM / AFP)
Jakarta - Manchester United diyakini sudah melakukan pendekatan terhadap Sporting untuk Bruno Fernandes. Ole Gunnar Solskjaer pun ditanya perkembangannya.

Bruno Fernandes sebenarnya sudah dikaitkan dengan Manchester United sejak musim panas lalu. Tapi transfer kala itu tak terwujud karena CEO Man United Ed Woodward memutuskan mundur dengan sejumlah pertimbangan.


Nah kedua pihak kabarnya kembali berkomunikasi pada Januari ini untuk transfer Fernandes. 'Setan Merah' tengah butuh sosok kreatif di lini tengah, sementara Paul Pogba yang semestinya bisa diandalkan malah cedera.

Transfer diperkirakan bakal tercapai di kisaran harga 70 juta euro. Dalam konferensi pers jelang lawan Wolverhampton Wanderers di Piala FA, Solskjaer ditanyai perihal ini.

"Saya tak punya kabar terbaru apapun soal transfer, jadi tidak tahu. Kalau kami mendapatkan sesuatu, maka kami bisa memberi tahu kalian. Kami pasti akan memberi tahu, tapi sekarang saya tidak punya kabar apapun," ujarnya seperti dikutip BBC.


Dalam kesempatan itu pula, Solskjaer tak menampik kalau sejumlah rekrutan baru bisa menjadi pembeda untuk situasi Man United. Tapi saat ini fokusnya adalah memaksimalkan potensi yang ada.

Selepas Wolverhampton, Man United berkesempatan mengukur diri dengan menghadapi Liverpool di Anfield, Minggu (19/1) mendatang.

"Kami ingin menantang di Premier League dan Liga Champions. Kami tertinggal dan kita akan lihat di mana posisi kami ketika menghadapi tim top pada Minggu nanti," sambung Solskjaer.



Simak Video " Bruno Fernandes Disebut Segera Merapat ke MU"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com