sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 15 Jan 2020 16:30 WIB

Liverpool Vs MU: Klopp Siap Mainkan Fabinho?

Adhi Prasetya - detikSport
Fabinho dikabarkan hampir pulih dari cederanya. Foto: Catherine Ivill/Getty Images Fabinho dikabarkan hampir pulih dari cederanya. Foto: Catherine Ivill/Getty Images
Liverpool - Liverpool mendapat kabar baik jelang bertemu Manchester United di Liga Inggris. Tiga pemain mereka yang cedera dikabarkan hampir pulih dan siap tampil di laga tersebut.

Sebelumnya, The Reds harus kehilangan Fabinho, Joel Matip, dan Dejan Lovren. Ketiganya absen karena problem masing-masing. Fabinho diterpa cedera ligamen di engkel, Matip menderita cedera lutut, dan Lovren mengalami problem otot.

Tanpa ketiganya, Liverpool terus meraih kemenangan di liga, meskipun beberapa kali manajer The Reds, Juergen Klopp, harus pintar-pintar mengutak-atik susunan pemain.

Menjelang laga melawan MU di Anfield, Minggu (19/1) pukul 23.30 WIB, ketiganya dikabarkan siap berlatih bersama tim yang dipersiapkan melawan The Red Devils. Kondisi ini jelas kabar baik untuk Klopp, karena ia bisa memaksimalkan skuatnya.

"Saya harus benar-benar menunggu sampai mereka benar-benar ada di lapangan dan tim medis mengatakan mereka siap berlatih penuh dengan tim," ujar Klopp, dikutip situs resmi klub.



"Kelihatannya Joel akan ikut (berlatih), kelihatannya Fabinho juga di hari berikutnya, saya belum yakin. Untuk Dejan, mungkin dia juga bisa ikut."

"Kondisi ini jelas amat berarti dan sangat membantu tim. Kami akan melihat keadaannya. Pekan ini sangat penting bagi kami."

"Laga Minggu nanti melawan MU, kami sadar apa yang publik harapkan dari laga itu. Pertandingan itu salah satu yang terbesar dan kami mencoba mempersiapkan diri untuk menghadapinya.

MU merupakan satu-satunya tim yang belum dikalahkan Liverpool di Liga Inggris musim ini. Pada pertemuan pertama di Old Trafford pada Oktober lalu, kedua tim bermain imbang 1-1.





Simak Video "Liverpool Vs MU, Adu Tajam Trio The Reds Lawan Trisula Setan Merah"
[Gambas:Video 20detik]
(adp/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com