sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 15 Jan 2020 16:58 WIB

Usai Bantai Villa, Pemain City 'Pesan' 22 Model untuk Pesta?

Bayu Baskoro - detikSport
Manchester City dilaporkan mengadakan pesta bareng model-model demplon (Foto: Justin Setterfield/Getty Images)
Manchester - Sejumlah model perempuan dikabarkan ikut dalam pesta mewah yang digelar Manchester City akhir pekan lalu. Benarkah mereka memang 'dipesan' Raheem Sterling dkk?

Menukil laporan Daily Mail, sebanyak 22 model berbadan demplon diterbangkan ke kota Manchester pada Minggu (12/1/2020). Mereka kemudian ditempatkan di Mere Golf Resort, Chesire, Inggris, sebelum laga City vs Aston Villa yang digelar sore harinya.

Setelah pertandingan yang berakhir dengan kemenangan The Citizens 6-1 itu, pesta perayaan dilakukan seluruh tim di resort tersebut. Acara itu disebut sudah mendapat persetujuan dari manajer Pep Guardiola.

Pesta tersebut diklaim sebagai perayaan untuk mempererat hubungan para pemain. Meski demikian, masih belum jelas apakah Guardiola tahu jika beberapa model juga turut hadir dalam acara itu.


Salah satu sumber The Citizens menyebut jika pesta itu merupakan perayaan Natal yang tertunda buat seluruh pemain. Para pekerja di klub dilaporkan telah menghabiskan banyak waktu untuk menggelar acara tersebut.

"Saya rasa para pasangan pemain (WAGs) akan terkejut mendengar beberapa perempuan turut diundang, tetapi ternyata tidak. Mereka sangat cantik dan terlihat bersenang-senang, saya menganggap para pemain juga demikian," kata salah satu sumber yang tak diungkap namanya, dikutip dari Daily Mail.

Chiara Giuffrida, salah satu model yang disebut ikut dalam pesta Manchester CityChiara Giuffrida, salah satu model yang disebut ikut dalam pesta Manchester City Foto: Instagram @chiaragiuffrida


Beberapa model yang dikabarkan hadir dalam pesta ialah Amira Paula, Marta Tejada, Chiara Battola, Isa Rivera, serta presenter TV Italia, Chriara Giuffrida. Tak sedikit dari mereka yang mengunggah foto-foto saat di resort melalui Instagram.

Situs gosip Italia, Dagospia, mengklaim model-model cantik tersebut dibawa untuk 'menghibur' para pemain City. Meski demikian, sumber dari Etihad Stadium dilaporkan membantah jika Riyad Mahrez cs berpesta bareng perempuan-perempuan tersebut.



Simak Video "Guardiola: Hanya Masalah Waktu Liverpool Juara Liga Inggris"
[Gambas:Video 20detik]
(bay/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com