sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 16 Jan 2020 01:56 WIB

Arteta Bantah Minati John Stones

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Mikel Arteta membantah ingin mendatangkan John Stones ke Arsenal (Foto: Michael Regan/Getty Images)
London - Mikel Arteta membantah rumor yang mengaitkan Arsenal dengan John Stones. Arteta mengaku tak punya niat untuk merekrut Stones pada Januari ini.

Arsenal dikabarkan berniat mendatangkan bek baru pada bursa trasnfer bulan Januari ini. Rumor tersebut muncul tak lepas dari cedera parah yang dialami Calum Chambers serta masa depan Shkodran Mustafi yang jadi tanda tanya.

Stones kemudian disebut-sebut masuk radar Arsenal. Arteta pernah bekerja sama dengan bek internasional Inggris itu selama jadi asisten manajer di Manchester City.


Namun Arteta membantah rumor yang mengaitkan Arsenal dengan Stones. Meski mengagumi Stones, Arteta menyatakan tak ada niat untuk memboyong mantan pemain Everton itu.

"Tidak, tidak benar sama sekali," ujar Arteta saat ditanya soal ketertarikannya kepada Stones.

"John adalah pemain yang saya suka dan saya ikuti. Saya bekerja bersamanya selama bertahun-tahun dan mengenalnya dengan baik," lanjut Arteta.

"Ketika saya melihat ke bek tengah, dia punya banyak atribut yang saya suka dari seorang bek tengah. Tapi kami tidak tertarik," katanya menegaskan seperti dilansir Mirror.





Simak Video "Mikel Arteta Comeback, Arsenal Mulai Latihan Lagi"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/pur)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com