sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 16 Jan 2020 10:36 WIB

Liga Inggris Pekan Ini: Liverpool Vs Manchester United di Anfield

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Liverpool vs Manchester United akan meramaikan Liga Inggris pekan ini. (Foto: Clive Brunskill / Getty Images)
Jakarta - Dua tim tersukses di Liga Inggris kembali bertarung. Manchester United akan menantang pemuncak klasemen Liverpool.

Pertempuran Liverpool vs Man United akan dihelat di Anfield, Minggu (19/1/2020) malam WIB. MU akan mencoba menghambat rivalnya itu karena belum terkalahkan dalam 22 pertandingan di musim ini.

Akan tetapi, MU sedang dibuat was-was karena Marcus Rashford karena mengalami cedera dalam kemenangan atas Wolverhampton di laga ulangan Piala FA tadi malam. Pasalnya, Rashford sedang produktif usai mengemas 19 gol untuk MU di seluruh kompetisi, yang menjadikan dia sebagai top scorer klub.


Di sisi lain Liverpool didukung dengan rekor meyakinkan di kandang sendiri. Si Merah sudah lebih dari dua tahun tidak kalah di Anfield, sejak dipermalukan Crystal Palace 1-2 pada April 2017.

Beralih ke Manchester, juara bertahan Manchester City akan menjamu Palace di Stadion Etihad, Sabtu (18/1) malam WIB. Kesempatan bagi City untuk memangkas jarak dengan Liverpool yang saat ini mencapai 14 poin, dengan kelebihan satu pertandingan.

City telah menemukan kembali konsistensinya usai dikandaskan Wolves 2-3 pada akhir tahun 2019. The Citizens kemudian memenangi tiga pertandingan liga beruntun, termasuk saat menghempaskan tim promosi Aston Villa 6-1.
Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Liverpool Vs MU, Adu Tajam Trio The Reds Lawan Trisula Setan Merah"
[Gambas:Video 20detik]
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com