sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 16 Jan 2020 12:16 WIB

Rashford Kecewa Berat Cedera di Laga MU Vs Wolves

Bayu Baskoro - detikSport
Marcus Rashford menyesalkan insiden cedera yang menimpanya di laga MU vs Wolverhampton (Foto: Stu Forster/Getty Images)
Manchester - Marcus Rashford ditarik keluar akibat cedera saat Manchester United vs Wolverhampton Wanderers di Piala FA. Ia menyampaikan pesan kepada penggemar setelahnya.

MU berjumpa Wolverhampton di Old Trafford, Kamis (16/1/2020) dini hari WIB. Rasfhord masuk sebagai pemain pengganti di menit ke-64, namun harus ditarik keluar 16 menit berselang.

Striker 22 tahun tersebut mengalami masalah pada punggungnya, hingga tampak tertatih-tatih saat keluar lapangan. Alhasil, ia tak dapat melanjutkan pertandingan yang berakhir dengan kemenangan MU 1-0 itu.


Seusai pertandingan, striker internasional Inggris itu memberikan komentar terkait insiden yang menimpanya. Melalui Twitter, Rashford mengungkapkan penyesalannya gagal melanjutkan pertandingan bersama rekan-rekannya tersebut.


"Tak ada keinginan untuk seolah-olah saya membiarkan rekan setim, klub dan paling penting para penggemar kecewa, sehingga saya melakukan hal terbaik untuk bertahan malam itu dan terpaksa ditarik keluar," kata Rashford via akun @MarcusRashford.

"Kerja top dari kawan-kawan sampai lolos ke babak selanjutnya," dia menambahkan.

Cederanya Rasfhord tentu membuat manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, cemas. Apalagi, Setan Merah sudah ditunggu laga berat melawan Liverpool akhir pekan nanti di Liga Inggris.



Simak Video "PSG Berniat Bajak Rashford dari Manchester United"
[Gambas:Video 20detik]
(bay/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com