sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 17 Jan 2020 04:24 WIB

Dikontrak Jangka Panjang, Reece James di Chelsea Hingga 2025

Yanu Arifin - detikSport
Chelsea beri kontrak jangka panjang ke Reece James, yakni hingga musim panas 2025. (Foto: Marc Atkins/Getty Images)
London - Chelsea tak mau kehilangan Reece James begitu saja. Bek sayap belianya itu resmi diikat dengan kontrak jangka panjang, yang membuatnya bertahan hingga 2025.

Dilansir di situs resminya, Chelsea memberi James kontrak berdurasi lima setengah tahun. Bek berusia 20 tahun itu akan bertahan di Stamford Bridge hingga musim panas 2025.


"Sudah menjadi impian saya untuk berada di sini, di Chelsea, dan bermain setiap pekan. memiliki kontrak selama lima setengah tahun membuat saya menjalani mimpi itu lagi," kata James.

James menjadi salah satu pemain muda yang diorbitkan Frank Lampard musim ini. Pemain jebolan akademi itu dipulangkan dari Wigan Athletic dan bisa tampil apik.

Meski sempat absen di beberapa laga awal musim akibat cedera, James bisa membuktikan kualitasnya. Pada laga debutnya, saat Chelsea menghajar Grimsby Town 7-1 di Piala Liga Inggris, pemain Timnas Inggris itu langsung membuat satu gol dan satu assist.

Kini, James sudah bermain 18 kali dan punya catatan 2 gol serta 4 assist. Pemain serba bisa di lini belakang itu membantu The Blues bertahan di peringkat 4 klasemen Liga Inggris, maju ke 16 besar Liga Champions, serta lolos ke babak keempat Piala FA.



Simak Video "Chelsea Bungkam Tottenham, London is Blue"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com