sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 17 Jan 2020 08:26 WIB

Desak Kepindahan ke Inter, Young Sempat Tinggalkan Latihan Man United

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Ashley Young meninggalkan latihan Manchester United demi mendesak kepindahannya ke Inter Milan. (Foto: Catherine Ivill / Getty Images)
Manchester - Ashley Young sudah dekat untuk bergabung Inter Milan. Young dikabarkan meninggalkan sesi latihan Manchester United dengan tujuan mendesak agar segera dilepas.

Pesepakbola berusia 34 tahun itu diminati pelatih Inter Milan Antonio Conte bahkan saat masih membesut Chelsea dua tahun lalu. Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer sesungguhnya tidak ingin Young pergi.


Solskjaer bahkan menawarkan Young perpanjangan kontrak berdurasi setahun, tapi ditolak. Pemain Inggris serba bisa tersebut lantas menangani masalah ini dengan caranya sendiri.

Menurut pemberitaan The Sun, Young keluar dari latihan skuad The Red Devils untuk berlatih sendirian di gym Carrington, Jumat (10/1/2020). Solskjaer kemudian merespons aksi tersebut dengan mencoret Young dari skuad Man United untuk pertandingan kandang melawan Norwich City yang berakhir dengan kemenangan 4-0.


Setelahnya Young juga absen di pertandingan Manchester United setelahnya ketika menyingkirkan Wolverhampton 1-0 untuk lolos ke babak keempat Piala FA.

Kini Young telah mendapatkan keinginannya. MU diyakini menjalin kesepakatan dengan Inter untuk transfer pesepakbola berpengalaman itu dengan nilai transfer 1,5 juta euro belum termasuk bonus.

Young dijadwalkan berada di Milan pada hari ini (17/1) untuk melakoni tes medis sebelum meneken kontrak. Hal itu akan menyudahi karier Young selama 8,5 tahun di Man United di mana dia telah membuat lebih dari 250 penampilan di seluruh kompetisi.

[Gambas:Opta]

Simak Video "Melihat 2 Gol Chelsea yang Dianulir VAR"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com