sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 18 Jan 2020 09:49 WIB

Guardiola Tak Peduli dengan Liverpool Vs MU

Putra Rusdi K - detikSport
Pep Guardiola mengaku tak tertarik menyaksikan LiverFoto: Michael Regan/Getty Images
Manchester - Pep Guardiola tak peduli dengan Liverpool vs Manchester United. Ia tak tertarik melihat kiprah The Reds karena jarak poin dengan Manchester City terpisah jauh.

Liverpool akan menjamu MU pada pekan ke-23 Liga Inggris di Anfield, Minggu (19/1/2020) malam WIB. Fans City berada di posisi yang dilematis untuk menanggapi laga ini.

Mereka berharap Liverpool kalah agar mereka bisa merapatkan jarak poin. Di sisi lain, fans City, tentu secara tidak langsung bakal mendukung rival sekota mereka, MU, untuk menang.



Namun, Guardiola justru tak ambil pusing menyikapi laga Liverpool kontra MU ini. Ia menyebut pertandingan di Anfield tersebut tak menarik baginya.

Ini karena jarak poin Liverpool dengan City yang terlalu jauh sehingga jika Si Merah kalah situasi di klasemen tetap tak berubah. Manajer asal Spanyol ini lebih memilih fokus untuk meningkatkan performa City.

Liverpool yang mengumpulkan 61 angka di puncak klasemen kini unggul 14 poin dari City di bawahnya. Mohamed Salah dkk juga masih memiliki satu laga tunda.

"Berjarak begitu jauh (dari Liverpool), membuat saya sedikit pun tak tertarik dengan apa yang Liverpool lakukan. Lebih baik fokus pada apa yang bisa kami tingkatkan untuk sisa musim ini di Liga Inggris dan ajang yang lain, juga untuk mempersiapkan tim menyambut musim berikutnya," ujar Guardiola dikutip dari Sportskeeda.



Simak Video "Guardiola: Hanya Masalah Waktu Liverpool Juara Liga Inggris"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com