sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 18 Jan 2020 23:31 WIB

Jose Mourinho: Hasil yang Tak Adil untuk Tottenham Hotspur

Lucas Aditya - detikSport
Jose Mourinho menilai hasil imbang dengan Watford tak adil untuk Tottenham Hotspur. (Foto: Catherine Ivill/Getty Images)
Watford - Tottenham Hotspur bermain imbang dengan Watford di lanjutan Liga Inggris. Hasil itu dinilai tak adil oleh manajer Spurs, Jose Mourinho.

Spurs membawa pulang satu angka dari lawatan ke Vicarage Road, Sabtu (18/1/2020). The Lilywhites bermain imbang 0-0 dengan The Hornets.

Dalam laga itu, Spurs menguasai jalannya pertandingan dengan catatan penguasaan bola sebesar 58,5 persen dalam data yang dilansir Opta.

Spurs juga unggul tembakan dibandingkan Watford. Mereka 17 kali menembak, dua percobaan lebih banyak dari Watford.


Satu kesempatan emas Spurs di injury time gagal karena percobaan Erik Lamela disapu Ignacio Pussetto. Bolanya nyangkut di garis gawang 10,04 milimeter.

Mourinho menilai bahwa timnya sudah bermain baik, oleh karena itu hasil imbang dinilainya tak adil untuk Spurs.

"Kami bermain sangat baik. Kami memulai pertandingan tanpa striker, tapi dengan banyak pemain ofensif. Kami mengendalikan pertandingan, terutama di babak pertama," kata Mourinho di BBC.

"Kami ada di posisi bahaya, kami menciptakan peluang, tapi tak bisa mencetak gol. Saya senang dengan bagaimana kami bermain, komitmen kami. Saya kira hasilnya tak adil, lebih tak adil lagi kalau kami kalah."

"Kami tak bagus dalam beradaptasi dengan gaya bermain sepakbola seperti ini. Kami cukup sulit untuk bermain," dia menambahkan.



Simak Video "Sentuhan Pertama Mourinho ke Skuat Tottenham"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com