sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 20 Jan 2020 06:50 WIB

Liverpool Vs Man United: Mohamed Salah Tuntaskan Penasaran

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Mohamed Salah (Liverpool) akhirnya bisa juga menjebol gawang Manchester United. (Foto: Michael Regan / Getty Images)
Liverpool - Langkah Liverpool menuju gelar juara kian terbuka usai membungkam Manchester United 2-0. Kemenangan itu turut mengakhiri rasa penasan Mohamed Salah terhadap MU.

Duel Liverpool vs Man United dalam lanjutan Liga Inggris dilangsungkan di Anfield, Minggu (19/1/2020) malam WIB. The Reds unggul lebih dahulu lewat tandukan Virgil van Dijk di babak pertama.


Usai turun minum, Salah memperbesar skor Liverpool dengan mencetak gol kedua di akhir injury time. Setelah sepakannya bersarang di gawang David de Gea, bintang sepakbola Mesir itu tampak emosional lalu merayakan gol itu dengan melepas bajunya.

Salah baru saja mencetak gol pertamanya ke gawang MU setelah tampil di lima pertandingan bersama Liverpool. Dengan demikian, Salah berarti sudah mencetak gol melawan 23 dari 25 tim di Premier League.

[Gambas:Opta]

"Seperti yang Anda lihat, pada hari ini aku kembali dari cedera jadi kami memenangi pertandingan. Aku sangat gembira untuk tim sekarang," seloroh Salah kepada Sky Sports. "Kami menikmati momennya dan mudah-mudahan tuntas seperti itu. "


"Aku mendapatkan operan dari Alisson, tidak ada orang lain yang bisa merebut bola untukku, tapi aku sangat gembira dengan hasilnya. Itulah yang terpenting."

Tambahan tiga poin ini terus membuat Liverpool tidak terbendung. Pasukan Juergen Klopp itu memuncaki klasemen Liga Inggris dengan 64 poin, unggul 16 poin dari Manchester City di bawahnya dengan satu pertandingan lebih sedikit bahkan 30 poin di atas Man United yang menghuni urutan kelima.




Simak Video " Liverpool Ketar-ketir, Mesir Mainkan Salah di Olimpiade 2020"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/bay)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com