sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 20 Jan 2020 11:21 WIB

'Ada Marcus Rashford pun Man United Tak Akan Bisa Kalahkan Liverpool'

Lucas Aditya - detikSport
Manchester United dinilai tak akan mampu menang atas Liverpool walau Marcus Rashford bermain. (Foto: Michael Regan/Getty Images)
Liverpool - Manchester United disebut tak bisa menjadikan absennya Marcus Rashford sebagai alasan kekalahan dari Liverpool. Ada Rashford pun The Red Devils tak akan menang.

Pendapat itu dikemukakan oleh eks pemain Timnas Inggris, Alan Shearer. Dia mengemukakannya dalam kolomnya di The Sun.

"Bahkan kalau Marcus Rashford fit untuk pertandingan kemarin di Anfield, mereka tak akan bisa mengalahkan tim asuhan Juergen Klopp yang sedang melaju," kata Shearer di The Sun.

"Rashford mungkin akan menjadikan laga menjadi lebih sulit untuk Liverpool."


[Gambas:Opta]

"United kurang kualitas untuk bisa sampai di posisi Liga Champions, kecuali mereka melakukan perekrutan di bursa transfer bulan Januari," dia menambahkan.

Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer lebih banyak ditekan saat tumbang 0-2 di Anfield dalam lanjutan Liga Inggris. Gol David De Gea dibobol oleh Virgil Van Dijk dan Mohamed Salah.

MU kalah jauh dari Liverpool dalam hal percobaan. Ada 9 tembakan yang dilepaskan Setan Merah, lebih sedikit tujuh dari The Reds.

Pemain-pemain MU kesulitan menembus pertahanan Liverpool, tembakan-tembakan mereka lebih banyak dilakukan dari luar kotak penalti.



Simak Video "Rashford Bujuk Sancho Gabung Man United"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/pur)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com