Rashford Cedera, MU Cari Striker Baru

Mohammad Resha Pratama - Sepakbola
Senin, 20 Jan 2020 11:26 WIB
Marcus Rashford absent tiga bulan dan Manchester United mencari striker baru (Catherine Ivill/Getty Images)
Liverpool - Manchester United takkan tinggal diam menyusul cedera Marcus Rashford. Ole Gunnar Solskjaer meminta klub segera mencari striker baru.

Rashford absen saat MU kalah 0-2 dari Liverpool di Anfield, Minggu (19/1/2020) malam WIB. Rashford mengalami cedera tulang belakang saat menghadapi Wolverhampton tengah pekan kemarin.

Cedera itu tentu disesali betul oleh Solskjaer karena Rashford adalah mesin gol MU musim ini dengan 19 gol di seluruh kompetisi, termasuk 14 gol di Premier League. Tanpa kehadiran Rashford, sudah pasti lini depan MU akan kesulitan.

Sebab tinggal Anthony Martial dan Mason Greenwood yang diandalkan dengan total 20 gol di antaranya keduanya. Mau tak mau MU pun bakal mencari pengganti Rashford jika tak ingin misi finis empat besar terbuang begitu saja.




Kekalahan dari Liverpool membuat MU tertahan di posisi kelima klasemen dengan 34 poin dari 23 laga, selisih lima poin dari Chelsea di posisi keempat.

"Kami selalu mencari kesempatan untuk bisa membuat skuat lebih baik - kami tentu akan lebih fokus mencari pemain baru menyusul absennya Marcus. Kami mungkin akan mencari solusi jangka pendek dulu. Kami sedang melihat beberapa kemungkinan," ujar Solskjaer seperti dikutip ESPN.

Simak Video "Atalanta Vs MU: Ronaldo-Cavani Duet Lagi?"
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/nds)