sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 20 Jan 2020 12:00 WIB

Carrick Ribut dengan Fan Liverpool saat MU Dikalahkan Si Merah

Femi Diah - detikSport
Michael Carrick emosi dengan pernyataan suporter Liverpool. (Michael Regan/Getty Images)
Liverpool - Michael Carrick terlibat keributan dengan fan Liverpool di Anfield. Dia kesal dengan keputusan wasit ditambah tak terima kalimat fan tuan rumah di laga itu.

Liverpool menang 2-0 atas Manchester United dalam duel bertajuk North West Derby di Anfield pada pekan ke-23 Liga Inggris, Minggu (19/1/2020) malam WIB. Gol pertama Liverpool dibuat Virgil Van Dijk di menit ke-14.

Tepat setelah Van Djik bikin gol, Liverpool mendapatkan sepak pojok. Carrick memprotesnya. Dia marah kepada ofisial keempat Jon Moss atas keputusan wasit Craig Pawson.


Seperti dilaporkan Mirror, salah satu suporter Liverpool yang duduk di area MU menyatakan kalimat yang bikin telinga Carrick panas. Carrick meladeninya.

Ribut-ribut itu berlangsung sebentar. Carrick kembali fokus membantu Ole Gunnar Solskjaer.

Sementara itu, fan Liverpool juga kembali berkonsentrasi dengan pertandingan. Mereka senang dengan hasil akhir yang dituai.

Mohamed Salah menggandakan gol untuk Liverpool. Tuan rumah pun menang dua gol tanpa balas.

Kemenangan itu membuat Liverpool kukuh di puncak klasemen dengan 64 poin dari 22 laga yang dilakoni. Si Merah sekaligus kian dekat dengan gelar juara Liga Inggris, yang sudah 30 tahun tidak dapat. Dengan jarak 16 poin dari City , The Reds akan sulit dikejar di sisa musim.



Simak Video "Liverpool Vs MU, Adu Tajam Trio The Reds Lawan Trisula Setan Merah"
[Gambas:Video 20detik]
(fem/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com