sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 20 Jan 2020 19:14 WIB

Alisson Bikin Assist, Jesse Lingard Dibawa-bawa

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Alisson Becker bikin satu assist, Jesse Lingard masih 0 di Premier League musim ini (Michael Regan/Getty Images)
Liverpool - Alisson Becker tampil cemerlang saat Liverpool mengalahkan Manchester United lewat satu assist. Hal yang justru belum bisa dilakukan Jesse Lingard musim ini.

Pada laga yang dihelat di Anfield, Minggu (19/1/2020) malama WIB, Alisson bermain apik dengan menjaga gawang Liverpool tak kebobolan dan membuatnya timnya menang 2-0.

Alisson dicatat ESPN membuat empat penyelamatan atas gawangnya. Tak cuma itu, gol Mohamed Salah di masa injury time juga hadir berkat andil Alisson yang memberikan assist.

Bola liar hasil korner MU ditangkap Alisson dan langsung menendangnya ke sepertiga akhir lapangan lawan. Salah mendapatkan itu dan mendahului Daniel James sebelum menjebol jala De Gea.


Alisson pun menyamai catatan Pepe Reina sebagai kiper Liverpool yang pernah bikin assist di Premier League. Torehan satu assist Alisson ini membuat winger MU, Lingard, jadi bahan olok-olok.

Pasalnya, Lingard yang notabene berposisi gelandang serang malah belum bikin gol dan assist sama sekali musim ini. Padahal Lingrad sudah bermain 18 kali sementara Alisson baru 14 kali setelah absen lama karena cedera betis.

Bahkan jumlah assist Alisson juga mengalahkan dua pemain MU lainnya, Aaron Wan-Bissaka dan Mason Greenwood. Sontak aksi Alisson ini membuat ramai jagad twitter.








Simak Video "Saat Alisson Meniru Selebrasi Khas Ronaldo"
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com