sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 21 Jan 2020 12:03 WIB

Harry Maguire: Ditaklukkan Van Dijk, Dikolongin Wijnaldum

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Harry Maguire diolok-olok karena dikolongin Gini Wijnaldum (Michael Regan/Getty Images)
Liverpool - Harry Maguire benar-benar apes saat menghadapi Liverpool. Tak cuma kalah duel udara dari Virgil van Dijk, Maguire juga diolok-olok karena dikolongin Gini Wijnaldum.

Pada laga di Anfield, Minggu (19/1/2020) malam WIB, Liverpool berhasil mengalahkan Manchester United dua gol tanpa balas. Gol-gol dibuat Van Dijk dan Mohamed Salah.

Van Dijk menjebol jala David de Gea lewat situasi sepak pojok di menit ke-14 usai menaklukkan Maguire dalam duel di udara. Ketika bola dikirimkan, Van Dijk dengan cepat menanduknya mendahului Maguire.

Bek termahal dunia itu ditaklukkan Van Dijk yang sebelumnya memegang gelar tersebut usai didatangkan dari Southampton pada Januari 2018. Nasib sial Maguire tak sampai di situ saja.




Dalam sebuah serangan balik dari lini belakang Liverpool, Jordan Henderson mengoper bola kepada Wijnaldum yang langsung berhadapan dengan Maguire yang coba menghalangi di daerah pertahanan lawan.

Pemain asal Belanda yang terkenal dengan footwoork-nya itu, mudah saja melewati Maguire dengan menempatkan bola melewat sela kaki bek Timnas Inggris itu.

Sontak aksi itu mendapat sambutan meriah dari publik Anfield dan Wijnaldum langsung mengoper kepada Sadio Mane yang berlari di sisi kiri. Beruntung bagi Maguire, serangan itu tak terbuah gol.

Jika saja gol, maka dia akan habis diolok-olok oleh fans di dunia maya. Meski pada faktanya, Maguire tetap mendapat cemoohan. Duh, nasibmu Maguire!













Simak Video "Kata Van Dijk Mengapa Liverpool Sulit Dibobol"
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com