sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 21 Jan 2020 15:40 WIB

Awas Diterkam Wolves, Liverpool!

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Liverpool akan menghadapi tantangan Wolverhampton tengah pekan ini (Clive Brunskill/Getty Images)
Liverpool - Liverpool akan mendapat ujian berat tengah pekan ini saat melawat ke Wolverhampton Wanderers. Jika lengah, The Reds bisa saja diterkam Wolves.

Usai kemenangan 2-0 atas Manchester United di Anfield, Minggu (19/1/2020) malam WIB, Liverpool menguasai puncak Premier League dengan 64 poin, unggul 16 poin atas Manchester City di posisi kedua.

Dengan kondisi seperti sekarang, Liverpool jelas mengontrol perburuan gelar juara dan cuma kesalahan mereka sendiri yang bisa menggagalkan misi meraih gelar Premier League.

Ujian selanjutnya untuk Liverpool adalah Wolverhampton yang menjamu di Molineux Stadium, Jumat (24/1/2020) dini hari WIB besok. Bukan tugas mudah mengalahkan Wolves yang kerap menyulitkan tim-tim besar.




City adalah salah satu korban Wolves musim ini karena takluk di laga kandang dan tandang. Ini jadi wanti-wanti untuk Liverpool jika tak ingin kesempurnaannya musim ini terhenti dan menghambat langkah menjadi juara.

Maka dari itu, Liverpool patut tampil dalam bentuk terbaiknya dan mengeliminasi kesalahan di laga nanti. Pada pertemuan pertama di Anfield akhir tahun kemarin, Liverpool kesulitan sebelum menang 1-0.

"Mereka selalu menyulitkan siapapun. Kami sangat merespek mereka, dari cara mereka bermain dan performa mereka saat ini," ujar bek Liverpool, Virgil van Dijk, seperti dikutip Sky Sports.

"Tim bagus, manajer fantastis. Ini akan jadi laga yang sulit. Mereka sudah menunjukkan itu kepada tim-tim lain di liga. Kami harus siap," sambungnya.









Simak Video "Kata Van Dijk Mengapa Liverpool Sulit Dibobol"
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com