sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 22 Jan 2020 00:37 WIB

Liverpool Tolak Pendekatan Roma dan Sevilla untuk Shaqiri

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Xherdan Shaqiri diminati AS Roma dan Sevilla. (Foto: Mike Hewitt/Getty Images)
Jakarta - Liverpool didekati AS Roma dan Sevilla untuk transfer Xherdan Shaqiri. 'Si Merah' menolak pendekatan tersebut karena tengah memburu gelar-gelar juara.

Shaqiri musim ini terbatas jumlah penampilannya di Liverpool, baru tampil 10 kali sejak awal musim. Selain diganggu cedera, pemain 28 tahun ini juga memang cuma jadi pelapis untuk trio Mohamed Salah-Roberto Firmino-Sadio Mane.



Itu belum menghitung persaingan dengan Divock Origi dan pemain baru Liverpool, Takumi Minamino. Situasi ini yang coba dimanfaatkan klub-klub seperti AS Roma dan Sevilla.

Namun Liverpool belum siap melepas winger asal Swiss tersebut mengingat mereka butuh setiap tenaga untuk memburu titel musim ini. Anak-anak Merseyside tengah memimpin di Liga Inggris dan masih aktif di Liga Champions dan Piala FA.


Liverpool kemungkinan baru akan mempertimbangkan pendekatan tim-tim lain pada musim panas mendatang. BBC memperkirakan manajemen akan membanderol Shaqiri di angka sekitar 30 juta euro.

Shaqiri didatangkan Liverpool pada awal musim 2018/2019 lalu dari Stoke City. Ia tampil 30 kali di musim perdana tersebut, mencetak enam gol dan membantu Liverpool memenangi Liga Champions.

Simak Video "Akhirnya, Roma Kembali ke Jalur Kemenangan"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com