sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 22 Jan 2020 01:49 WIB

Solskjaer: Cedera Punggung Rashford Benar-benar Baru, Bukan Problem Lama

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Marcus Rashford mengalami cedera punggung dan berpotensi absen beberapa bulan. (Foto: Alex Livesey/Getty Images)
Jakarta - Punggung Marcus Rashford diyakini bermasalah sebelum akhirnya benar-benar tumbang di laga lawan Wolverhampton Wanderers. Ole Gunnar Solskjaer menepis isu ini.

Rashford mengalami cedera punggung kala Manchester United menang 1-0 atas Wolverhampton di Piala FA pada pekan lalu. Masuk sebagai pemain pengganti, penyerang tim nasional Inggris tersebut cuma bermain 16 menit dan ditarik keluar lagi.


Pemeriksaan mengungkap bahwa Rashford mengalami retak tulang punggung. Media-media Inggris melaporkan bahwa punggung Rashford sudah bermasalah sejak sebelum pertandingan dan benturan di laga lawan Wolverhampton memperparahnya.

Tapi Manajer Man United Ole Gunnar Solskjaer menepis kalau cedera Rashford itu cedera lama.


"Dia tidak punya cedera itu sebelumnya, tidak. Dia sedikit mengeluh setelah kami menghadapi Burnley (29 Desember). Kami menanganinya dengan baik, sebaik mungkin saat itu," ungkapnya dikutip Sky Sports.

"Dia mendapatkan beberapa hari libur untuk menjalani perawatan, kami menariknya keluar di sejumlah pertandingan, dia tidak memulai setiap laga juga. Dan tiba-tiba ada cedera baru ini, dia tak punya cedera apapun sebelumnya," tandas Solskjaer.



Simak Video "Solskjaer Pasang Badan atas Buruknya Manchester United"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com