sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 22 Jan 2020 12:51 WIB

Rashford Bisa Saja Absen Hingga Akhir Musim

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Marcus Rashford mungkin absen hingga akhir musim (Oli Scarff/AFP)
Manchester - Manchester United benar-benar harus mencari striker baru di bursa transfer Januari. Sebab, Ole Gunnar Solksjaer tak tahu kapan Marcus Rashford bisa main lagi.

Rashford mendapat cedera punggung saat MU menyingkirkan Wolverhampton di babak ketiga Piala FA pekan lalu. Cedera itu memaksa Rashford absen saat MU kalah 0-2 dari Liverpool di Anfield.

Kehilangan Rashford tentu sangat memukul MU mengingat peran pentingnya untuk tim musim ini. Dia adalah top scorer tim dengan 19 gol di seluruh kompetisi, unggul jauh atas Anthony Martial yang baru mencetak 11 gol.




Rashford tak cuma pencetak gol, tapi juga jadi pusat permainan MU di bawah Solskjaer. Dengan kondisi seperti ini, jelas MU sangat merugi karena kehilangan mesin golnya dan berharap Rashford pulih cepat.

Tapi, harapan itu akan sulit kesampaian karena Rashford perlu pemulihan agak lama dan bisa saja absen hingga akhir musim.

"Marcus akan absen selama mungkin agar dia bisa fit betul. Kami tidak mau mengambil risiko ketika dia mengalami cedera," ujar Solskjaer seperti dikutip ESPN.

"Saya punya tim medis terbaik di negeri ini dan saya yakin ketika bisa bermain lagi, Marcus sudah 100 persen fit," sambungnya.




Simak Video "Lagi-lagi Rashford Bikin Ole Ingat pada Cristiano Ronaldo"
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com