sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 23 Jan 2020 10:32 WIB

Solskjaer: Suporter MU Berhak Kecewa

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Ole Gunnar Solskjaer menyebut fans pantas kecewa atas hasil Manchester United (Foto: Alex Livesey/Getty Images)
Manchester -

Ole Gunnar Solskjaer memahami kekecewaan fans menyusul kekalahan Manchester United dari Burnley. Ia menilai suporter pantas kecewa.

MU menelan kekalahan memalukan saat menghadapi Burnley di pekan ke-24 Liga Inggris. Bertanding di Old Trafford, Kamis (23/1/2020) dini hari WIB, Setan Merah kalah 0-2.

Ini jadi kemenangan bersejarah bagi Burnley. Mereka untuk pertama kalinya memenangi pertandingan liga di Old Trafford sejak September 1962.

Sementara bagi MU, ini jadi kekalahan kedua secara beruntun usai akhir pekan lalu tumbang di markas Liverpool. Secara keseluruhan, MU sudah kalah delapan kali di Liga Inggris musim ini.


Para pemain MU pun dapat sorakan dari suporternya sendiri. Nyanyian perlawanan terhadap keluarga Glazers dan Ed Woodward juga terdengar di Old Trafford. Tak cuma itu, banyak suporter yang meninggalkan bangkunya sebelum pertandingan usai.

"Pada akhirnya Anda merasa kecewa seperti yang Anda katakan, karena mungkin mereka memang kecewa," ujar Solskjaer seperti dilansir Guardian.

"Tapi kami harus tetap berpegang kepada nilai-nilai dan keyakinan kami dan tidak ada gunanya mengasihani diri sendiri."

"Anda harus main lagi dan punya komitmen yang sama dan bersiap untuk hari Minggu (di Piala FA)," katanya.

Kalah dari Burnley, MU memang masih menempati peringkat kelima klasemen Liga Inggris dengan 34 poin. Namun mereka ditempel oleh Tottenham Hotspur dan Wolverhampton Wanderers yang punya jumlah poin sama.

Solskjaer: Suporter MU Berhak Kecewa


Simak Video "Burnley Bikin MU Menangis di Kandang"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/pur)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com