sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 23 Jan 2020 21:30 WIB

Man United Masih Percaya Penuh Solskjaer

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Ole Gunnar Solskjaer masih dipercaya penuh oleh Manchester United (Jon Super/AP Photo)
Manchester -

Ole Gunnar Solskjaer sepertinya bakal aman dari pemecatan. Sebab, manajemen Manchester United masih mempercayai penuh manajer asal Norwegia itu.

Masa depan Solskjaer tengah dispekulasikan menyusul performa buruk MU musim ini. Terakhir, MU kalah 0-2 dari Burnley di Old Trafford, Kamis (23/1/2020) dini hari WIB tadi.

Kekalahan itu adalah yang kedua beruntun untuk MU setelah takluk dari Liverpool akhir pekan kemarin. MU pun tertahan di posisi kelima klasemen Liga Inggris dengan 34 poin, selisih enam angka dari Chelsea di posisi keempat.

Kondisi jelas tak diinginkan oleh fans yang sudah kesal dengan kinerja tim terutama Solskjaer. Bahkan ribuan fans sudah meninggalkan bangku penonton ketika laga kontra Burnley tersisa kurang dari 10 menit.


Setelahnya tagar #OleOut pun menggema, meminta manajemen untuk segera memecat Solskjaer. Sebab setelah dipermanenkan Maret lalu, Solskjaer gagal membawa MU menanjak dan malah makin jeblok.

Solskjaer dianggap tak lagi mumpuni melatih tim dan MU harus mencari manajer yang lebih oke seperti Massimiliano Allegri atau Mauricio Pochettino. Meski demikian, keinginan fans itu bisa jadi tidak kesampaian.

Sebab Sky Sports melansir kabar bahwa manajemen klub di bawah pimpinan Ed Woodward sebagai CEO masih mempercayai penuh Solskjaer. Woodward yakin Solskjaer cepat atau lambat akan membawa MU kembali ke persaingan papan atas.

Yang jadi masalah adalah Woodward dan manajemen tak mau menggelontorkan uang banyak di Januari, meski Marcus Rashford cedera. Contohnya adalah Negosiasi Bruno Fernandes kabarnya mentok karena Sporting tak cocok dengan penawaran MU.






Simak Video "Solskjaer Pasang Badan atas Buruknya Manchester United"
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com