sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 24 Jan 2020 11:24 WIB

Ditanya Lagi Soal Invincible, Van Dijk: Jawabanku Bisa Bikin Bosan, Lo

Lucas Aditya - detikSport
Virgil Van Dijk tak mau membahas kans mencatatkan rekor invincible di Liverpool. (Foto: Alex Pantling/Getty Images)
Wolverhampton -

Liverpool masih belum terkalahkan di Liga Inggris 2019/2020. Bek The Reds, Virgil Van Dijk, merespons pertanyaan mengenai kans untuk mencatatkan invincible season.

Liverpool memetik kemenangan 2-1 atas Wolverhampton Wanderes di lanjutan Liga Inggris. Di Molineux, Jumat (24/1/2020) dini hari WIB, Jordan Henderson dan Roberto Firmino yang menjadi penentu kemenangan.

Dalam 23 pertandingan yang sudah dijalani musim ini, Liverpool masih 0 kekalahan. Mereka membukukan 22 kemenangan dan cuma sekali imbang.

Dengan catatan itu, Liverpool masih mempunyai peluang untuk menyamai rekor Arsenal yang tak terkalahkan dalam satu musim kompetisi. Saat menjadi juara pada musim 2003/2004, Arsenal membukukan 26 kemenangan dan 12 hasil imbang.

Van Dijk cuma ingin fokus ke laga berikutnya yang akan dijalani Liverpool. Di akhir pekan ini, Liverpool bakal menjalani duel dengan Shrewsbury Town FC di Piala FA.

"Mungkin anda akan bosan dengan pernyataanku mengenai hal ini, tapi itu cuma mengenai pertandingan berikutnya. Aku ingin terus melaju," kata Van Dijk di BBC.

"Setiap pertandingan itu yang terbesar di musim ini. Kami mempunyai laga Piala FA di akhir pekan ini. Kami harus terus tumbuh dengan semua hal yang sudah kami capai," dia menambahkan.



Simak Video "Kata Van Dijk Mengapa Liverpool Sulit Dibobol"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com