sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 25 Jan 2020 00:30 WIB

Rekrutan Woodward di MU Januari Ini: Bukan Pemain, tapi Eks Wartawan

Yanu Arifin - detikSport
CEO Manchester United, Ed Woodward (tengah). (Foto: Alex Livesey/Getty Images)
Manchester -

CEO Manchester United, Ed Woodward, membuat rekrutan pada Januari ini. Bukan pemain yang didatangkan, melainkan mantan jurnalis.

Dilansir Guardian, Woodward merekrut seorang konsultan komunikasi bernama Neil Ashton. Ia merupakan mantan jurnalis media The Sun dan presenter Sky Sports.

Ashton direkrut untuk kembali memperbaiki citra Woodward. Woodward kini dianggap sudah kehilangan marwahnya sebagai petinggi klub.


"Woodward adalah sosok yang jelas mencintai Manchester United. Saya ingin mengubah persepsi, bukan hanya soal dia, tapi juga kepemilikan klub," kata Ashton.

Woodward banyak dianggap sebagai biang kerok penurunan prestasi MU, sepeninggal Sir Alex Ferguson. Pria berusia 48 tahun itu kerap dicemooh pendukung Setan Merah.


Terakhir, kekalahan MU dari Burnley di Liga Inggris tengah pekan lalu, membuatnya dirisak habis-habisan suporter di Old Trafford. Woodward diteriaki dengan chant negatif dari pendukung klub. Kekalahan dari Burnley membuat MU tertahan di peringkat 5 klasemen Liga Inggris.

Perekrutan Ashton sedianya cukup mengejutkan, mengingat MU justru tengah dikaitkan dengan banyak pemain. Salah satunya Bruno Fernandes, namun gelandang Sporting Lisbon itu masih belum juga terealisasi transfernya.



Simak Video "Dear, MU! Rekrutlah Mario Mandzukic Mumpung Gratis"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com